Pasang Iklan

Selasa, 30 November 2010

MENGAKHIRINYA DENGAN MU

Nafas ini kemudian tersesak saat berbagai rasa-rasa yang dulu hilang.

Entah bagaimana bentuknya, kemudian tercipta dari kekacauan yang semestinya tidak terjadi.

Kita sama sekali tidak tahu kalau kita tidak saling jauh.

Kita saling berhadapan karena hati kita yang menginginkannya.

Aku merasa menjadi jingga, bercahaya dan ingin terus hadir memberikan kehangatan untuk mu.

Aku ingin fana yang memberikan kerinduan yang sangat mendalam di kebosanan hari-harimu.

Aku pun kembali menjadi putih, bertebaran dalam hatimu, menyusuri dalam bait puisi cintamu,

menyajikan sebuah bayangan kelabu dari serpihan tubuh ini.

rasanya aku ingin memelukmu.

membawa dirimu dalam kedamaian yang fana.

Walaupun semuanya akan berakhir, aku ingin mengakhirinya denganmu.

Tidak ada komentar: